Kamis, 24 September 2009

what-a-suprising-day (?)

huh. what a suprising day todaaaaaaaaaaaay? what means? let me tell you guys.

pagi-pagi buta sekitar jam sepuluh pagi saya baru terbangun dari tidur lelap saya dan langsung beranjak ke laptop tersaya untuk online. gag lama nih , ada suara org yg ngetok pagar rumah gue (?) pager di ketok ? ada juga pintu kali yang di ketok hahaha. ih tapi gue males gitu kan bukain pagernya, biasanya juga kalo ada tamu , tu tamu buka pager sendiri. huhuhuh, ini tamu gag tau diri namanya hahaha. yaah akhirnya gue beranjak ninggalin si laptop menuju pintu utama sambil ngintip lewat kaca SIAPAKAH ORANG YANG ADA DI DEPAN PAGER RUMA GUE? ternyata.. pegawai elektronik bersama mobil pick up yang ngangkat barang2 elektronik gitu. "ha? apaan? ko orang beginian singgah dirumah gue sik?" dalem hati berkata kayak gitu dan akhirnya gue bukakanlah pagar dan mulai lah pembicaraan antara gue dan si pegawai.

pegawai (P)
gue (G)
P : bener ini rumanya Bpk. Ketut?
G : iya bener,, knapa mas?
P : mau nganter barang pesenannya nih TV sama Kulkas baru
G : ngok, yaudin masukin aja kedalem ya mas.

HA? masih bertanya2 sih dalem hati gue. sejak kapan , tatay gue (ayah) mesen barang elektronik kayak gitu? ko tatay gue gag pernah cerita yaa? tapi yang namanya Bpk.Ketut di kompleks rumah gue , ya cuma tatay gue aja. berarti tu barang gag mungkin salah anter dong. yaah akhirnya langsung gue suruh masukin aja barangnya, sambil gue telfonin nanay gue (ibu) yang lagi ada di rumah tante. akhirnya nanay gue bilang entar lagi balik,, terus gag lama tatay gue dateng deh. yaudiin kalo gitu skalian aja gue bangunin jeje (kakak laki2) gue supaya dia bantuin angkat2 barangnya.

terus langsung gue tanya sama si tatay, ini barang gag salah kirim kah tay? eh ternyata engga, si tatay bilang. ini barang hadiah buat nanay sama kamu. wuakakaakak. aseeeeeeeeeeeeek! :)) suprice banget! karna tatay gue itu orangnya pelit dan jarang banget mau membeli barang baru saking sayangnya sama barang lama dan saking hematnya dirinya . uhuk uhuk. tapi gue tersipu malu pas tau itu hadiah buat gue sama si nanay. wuakakaka. padahal tv gue masih bagus2 aja di kamar kok, tapi katanya tv yang lama di taruh di rumah belakang aja. hihi.

yaa bukannya gue mau pamer sih, gue cuma mau berbagi kesenangan . tatay gue berubah nih sifatnya, jadi baik. bagus deeeeeeeeeeh :p dan sebenernya,, beberapa hari yang lalu , gue baru aja dibelikan keyboard demi kelancaran les keyboard gue dan baru aja dibikinin rak sepatu seguedeee lemari baju buat tempat tinggal sepatu2 gue hahaha. apa gag tekor yaak tatay gue? ah yaudin, gue mau ngerenov ulang kamar gue biar jadi cantikk dengan si tv dan keyboard baru.

thanks a lot for my tatay, i love u full. rajin2 nabung ya tay, biar bisa belikan barang2 lagi hahahakkss :p

-littleDew

Tidak ada komentar:

Posting Komentar