Rabu, 30 September 2009

feeling down !

Hellooo , akhirnya saya kembali datang untuk mengisi kesepian diblog ini hehe. Yaa tapi untuk postingan kali ini gue bisa dikatakan cuma numpang curhat aja di diary elektronik gue tentang perasaan ‘down’ yg sedang gue rasain sekarang. About what? COWO! Pastinya, topik utama yang paling sering bikin gue nangis!


Back to the past ………….


17-04-2009

Gue jadian sama orang yang gue sayang, just call him ‘ubay’ , panggilan sayang gue ke dia hehe. Sayang banget deh gue ama dia , beneran! Tapi sayangnya ya gue ga bisa bertahan lama sama dia karena sesuatu hal dan akhirnya putus. Hmm PUTUS? Aaww sakiiiitt gue dan pastinya gue nangis, yak kebiasaan cewe emang suka cengeng gitu . huh.


Sekarang sih gue mau introspeksi buat yang kesekian kali tentang diri gue! Hmm apa yak salah gue sampe-sampe gue ga bisa bertahan lama sama orang yang gue sayang? Padahal guenya beneran sayang banget deh , sueeeeeeeeeeeerrr :p masih ngarep malah , *upssss

Apa karna gue cuma dijadiin pelmpiasan doang? Ha? YAKIIIIIIIIN? Yang gue tau , dia ga mungkin doong punya sifat yang kayak gitu. Tapi feeling gue mengarah ke situ, kalo dia emang jadiin gue pelampiasan. wtf. gue gabisa mikir murniiiiii karna emang gue sedang down banget nih. Walaupun gue putus uda sekitar 3bulan yang lalu tapi gue masih ngerasain sakit hati banget dijadiin pelampiasan kalo emang itu bener loh ya, but i hope thats wrong.. huh.


Dan gue baru inget nih kalooo baru2 saja gue nemuin fesbuk mantannya ubay! Gue ga tau itu bener apa engga? Yang jelas , menurut ciri2 nama , kota , dan lain lainnya gue yakin kalo itu mantannya. FUU FUUU FUUUU, lo tau gue nangis ngerasa sakit hati ngeliat fesbuk mantannya? Padahal cumaa MANTANNYAAAAAAAAAA! Kalo lo bilang gue cengeng banget, emang iya! Hheu -,- tapi gatau juga knapa gue langsung ngerasa sakit dan nangis waktu gue tau dan merasa kalo itu fesbuk si mantan? Apa karna mereka putus lalu gue dijadiin pelampiasan? AAAAAAAAAAH whatever deh. Kalo gue terus-terusan ngomongin cowo mah kaga bakal ada habisnya, nangis mulu yang ada. Gue cukupin aja deh, ajang numpang curhat gue kali ini. Gue gamauuuuu nangis cuma karna si mantan gueee itu! Altough i still feel loooooooooove him! JUST FORGET IT, FORGET ALL OUR MEMORIES! :((((((((((((((((((((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar