Kamis, 24 September 2009

just sharing about my new blog

tengah malem gini , gue gag sadar waktu . eh tiba2 aja keinget nih buat bikin blog (lagi). bikin blog yg keberapa kawan? blog yang ketigaaaaa! huh. bukannya gue kerajinan ngeposting sampe blog gue yang sebelum-sebelumnya cepet PENUH dan gag kepake tapi GUE LUPA PASSWORD! it's easy fot forget something important. ya, dengan gampangnya gue melupakan PASSWORD yang begitu pentingnya sebagai kunci masuk untul ngeblogging. ah emang dasar otak gue uda brodol. payah. dan akibatnya, gue harus mengulang dari NOL untuk membuat sebuah blog yang OYE! hahah.

sudahkah anda melihat tampilan blog saya? jika sudah, ayo mengomentarinya!
bandingkan blog saya yang pertama; http://chabuatblogbaru.blogspot.com/ , blog saya yang kedua; http://tegakbersambung.blogspot.com/ , lalu bandingkan dengan blog saya yang BARU ini kawaaaaaaaan, terlihat amat sangat jauh dari penampilannya. see!

my new blog is soooooo simple and dont have any decoration. honestly, i'm so lazy for design it. and i dont have good mood for make it. just wait my good mood come, guys. huh. nasib deh kalo jadi org yg moody jadi kudu nungguin mood. haha. yang penting target gue bikin blog yg ketiga ini adalah GUE MAU RAJIN2 NGEPOST! biar blog gue bisa penuh dengan omelan gue hihihi. lagian kan ngebloging itu asik \m/ , dan gue berharap gag bakal lupa sama PASSWORD lagi. karena gue sudah merasakan kelelahan hati untuk terus-terusan bikin blog baru cuma karna lupa password. wth.

kembali ke bahasan penampilan blog gue!
sebenernya sih IRI banget ya sama blognya temen2 yang lain , yang pada rapih, rame, bagus dan amat sangat tidak sebanding dengan tampilan blog gue yang monotone, sepi dan simple. tapi gini2 tampilan blog gue juga ada maksud dan artinya heey, *cieh. yook dibahas yook.

dari awal bagian atas.
=> terlihat foto gue dengan tulisan "my love is my life"
tuh foto gue anggep foto paling bagus karna paling terbaru hasil pemotretan bareng mbak laras, jadi gue ambil terus gue upload dikit deh tu foto. dan TADAAA akhirnya jadilah dan gue pasang sebagai bagian penyambut dari blog gue. terus, kata2 "my love is my life" itusih cuma kepercayaan gue aja. bahwa kasih sayang gue itu adalah kehidupan gue. kalo gag ada rasa sayang mana mungkin ada kehidupan. betul kagaaa? hihi.

berlanjut ke judul blog gue.
=> JUDUL BLOG : "my electronic diary"
yaaaah karna emng gue menganggap kalo blog itu sebagai diary gue tp yg electronic. haha. padahal ada juga sih electronic diary di laptop gue. AH LAANJUT!

berikutnya, background blog gue
=> SOFT YELLOW uhuuuy!
gue suka kuning , haha. makanya gue ambil background warna kuning tapi yang soft doong biar kalian gag picek matanya pas ngebuka dan ngebaca blog gue. hahahaha.

and more anythings new decoration of my blog. males gue ngebahasnya hahaha. soalnya gue mau posting hal lain lagi huehehehe .


-little.dew

Tidak ada komentar:

Posting Komentar