Minggu, 04 Oktober 2009

my words

kembali posting nih kawan, cuma pengen mengeksiskan tulisan karya ku ASLI, MURNI tanpa tiruan dari inspirasi gue sendiri yg sedang banyak masalah huhu T_T jadilah gue membuat tulisan ini, tp baru gue postingkan di note facebook. terus gue kepikiran buat mengeksiskannya lagi di blog gue yg amat teramat baruuuu hehew :p lets seee!

saat kamu melihat sebuah pisau begitu menakutkan, bagai sebuah ancaman yang akan segera menerjang dan rasanya sangat mematikan.

saat itu juga kamu akan berlari, dengan terunggah dengan terseok melewati jalan apa saja yang hanya berpacu pada kata hati. diiringi harmoni yang mengiris hati dan menegangkan batin juga fikirmu.

disaat kamu berlari kamu akan merasa benar, dan kamu akan merasa bahwa kamulah yang paling benar saat itu.

tapi setelah kamu terdampar, dan menatap tajam pisau yang terus mengejarmu itu bagai sebuah ombak yg akan segera menenggelamkanmu, bagai sebuah gempa yang akan mengguncangmu dan bagai sebuah api yang akan membakarmu! saat ituu juga ketakutan akan datang.

bukan untuk menolongmu tapi untuk membantu sebuah pisau membunuhmu, menusukmu tepat di jantungmu sebagai pusat kehidupan dalam dirimu yang membuat kamu bisa hidup,bernafas,berkata dan berfikir.

lalu apa yg kamu lakukan wahai mahluk cipta? hanya berlari mundur dengan penuh ketakutan yang menghantui. sudah hitam kelam fikirmu, sudah pudar cahaya hati mu dan tak lagi indah jiwamu. ketajaman pisau ini akan terus mengancammu, walau maaf darimu sudah terucap walau ampun sudah kau pinta tapi tak ada celah maaf.

semuanya menjadi semakin gelap, tidak ada yang mengerti apa yg diminta oleh ketajaman sebuah pisau ini, tidak ada yang bisa membantumu. kemana semua orang pergi? sudah kamu cari sudah kamu telusuri, tak ada satupun orang. kini kamu beradu melawan sebuah pisau dan ketakutan.

sudah lumpuh dirimu dilukai oleh sebuah goresan hati. ya diam yang bisa kamu lakukan. walau pisau itu masih terus mengancammu. kamu hanya akan tertunduk malu di saksikan oleh awan langit yang sekarang lebih sempurna dibanding kamu yang sudah LUMPUH!

tidakkah ada yang kau pinta wahai mahluk cipta? tidakkah ada yang ingin kau ucapkan wahai mahluk cipta? aku hanya benda mati tapi seolah mengancammu. katakan satu hal di dalam hatimu yang akan membuat aku tak lagi mengejarmu. terus diam dan hanya diam, begitukah keegoisan sebuah mahluk cipta?

aku terketuk oleh sebuah pikiran dan hati yang bening yang tiba2 datang dg sinar yg begitu suci. mahluk kembar yang tidak terpisahkan. pikiran dan hati memasuki alam bawah sadarmu, dan menyadarkanmu oleh pikiran dan menimbulkan niatanmu untuk berbenah diri oleh hati.

lalu matahari kembali muncul, sudah hilang awan mendung, sudah tak gelap lagi suasana sekitar, dunia sudah kembali bermain, seakan menyambut kamu yang kini menjadi aku.

pisau yang tajam itu sudah jatuh dan kembali pada kodratnya sebagai benda mati, ketakutan mu sudah lenyap, dilenyapkan oleh si kembar pikiran dan hati.

kini kamu berdiri kokoh dengan baju baru dengan tampilan baru dan niatan baru. aura kenyamanan dan lagu indah kedamaian terasa menyejukkan pikiran dan hati. kehidupanmu kembali seperti apa adanya sama seperti sebelum kamu takut dan terancam.

kemudian pikiran dan hati tertanam begitu dalam menemani setiap langkahmu dan menjadi penasehat bagimu. walau itu tidak kamu tatapi tidak kamu lakukan secara sadar tapi sesungguhnya pikiran dan hatimulah yang menentukan ada tidaknya guncangan dalam hidupmu. :)

by ; catur dewi praptiningsih
at ; 00.15

silahkan komen yaa, gue sangat butuh komen kalian biar gue bisa introspeksi kekurangan dan kelebihan dlm tulisan gue. hm selama di facebook sudah ada 23likes dan 43komen positif ke ilustrasi yg gue buat murni dari tulisan gue sendiri. oke cukupp sekian dan terimakasih:)

check this out guys : http://www.facebook.com/note.php?note_id=144088273897&ref=mf

2 komentar:

  1. heey aku link ya, mau bilang di chat tapi lagi gabisa diakses. hehe
    btw mantep tu tulianmu. hha

    rina :D

    BalasHapus